Senin, 18 Januari 2016

beyond lovely-up review

hallo aku akhir tahun lalu tiba-tiba jadi suka banget sama makeup dan mulai ngumpulin satu-satu , so aku mau ngereview makeup sedikit-sedikit sebagai pemula♡



aku mulai dengan lip crayon "lovely up " by beyond ( brand korea)
ini varian warna dari lovely-up series , tapi yang akan aku bahas kali ini yg nomor 3

aku beli yg nomor 3♥︎






(maaf udh aku cobain karena penasaran)



packagingnya lucu bangett! 
pertama liat happy bgt ngeliat packagingnya yg warna pink soft gmna gtu , pertama kali nyobain langsung suka habis ngecover bibir banget lip crayonnya




kesimpulan 

+pigmented di bibir
+ warnanya ngecover banget
+/-matte ( tidak creamy tapi tidak terlalu kering banget juga , 
tengah tengah lah )
- kalau di pakai 3-4 jam sudah hilang warnanya

karena bibirku suka kering jadi menurut aku tdk gtu recommended buat bibir kering , tapi kalau bibirnya nga tidak kering recommended banget karena warnanya itu lohh yg aku suka ! 


idr 149.000 
Central Park Jakarta LG fl #146A, 
02129201018
(bisa juga beli di zalora)



xoxo candice ♥︎♥︎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar