Selasa, 23 September 2014

White Pink flowers ;)

Hyy kali ini aku mau share ttng baju yg aku pakai Di hari terakhir ualngtahun central park <3 font="">
aku suka banget corak bunga2 cuma ini aku pakai warna putih-pink , karna pingin terkesan feminim , soft , child , dan mungkin kawaii~ hihi 

kalian tau baju bunga-bunga yg aku pakai ini aku belii di senayan harganya murah bgt !!
aku dapat cuman idr 25.000!!.. wow banget kann :) 
seneng bgt kalo belanja di sana :)
entr aku share belanjaan aku di semanggi :*

dan itu sweater dan roknya masing2 cuman idr 15.000 lohhh 
aku mampir k senen kemaren nemu barang2 lucuu <3 font="">

PS: maaf yahh kalau jam tangan kesayangan ku sedikit merusak gaya :( karena itu jam kesayangan hihhi jadi nga ku lepas2 :(



wedges: Belagio . mini skirt : pasar senen . sweater : pasar senen . thank top : semanggi <3 font="">







xoxoCANDICE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar