Jumat, 08 Oktober 2010

my new place :)


i want to tell you about my place
now i'm live at BINUS SQUARE 
i have many friend's at here
darii yang aneh-aneh (red: gokil)
sampe yang normal (red:pendiam)
dan mereka punya banyak sifat yang unik-unik :p
at here i meet person with many hobbies :
photografer :),
dancer,
singer,
gamers,
they are not profesional but they so funny and kind to me :)
hahhahaaaa..
begitu berwarna di sini..
tapii di balik semua itu di sini punya banyak misterii
because so much gosh story in here,,
i don't know if it true but,
yang gue tau gue udah pernah mengalaminya sendiri..
ceritanya banyakk..


TOWER CEWE
katanya :
di lantai 9 ada yang ngeliat cewe lagi duduk2 di koridor
sedangkan di lantai 9 cuman 4 org yang nempetin ..
dan mereka ngga kenal sama sekali siapa cewe itu ..
ada yang melihat cewe lagi nyeret2 kaki masuk kamar mandi
ada yang melihat kuntilanak berdiri di tangga 
dan yang ini gue ngalamain sendiri, gue mandi di lantai 8 cman b2 sama temen gue ehh tiba2 ada suara orang masuk , buka pintu yang pas sama sebelah kita dan nyalain shower kita pikir ada orang eh , pass banget waktu itu gue sama temen gue mau keluar bersamaan dy pasang shower , 
waktu kita keluar kita liat pintu samping ngga di kunci dan temen gue iseng dorong sedikit pintunya , dan ternyata di dalam tidak ada org dan showernya nyala sendiri..
langsung kita lari masuk kamar, ehh ngga taunya temen gue udah tau tapi masih penasaran makanya gue di ajakin mandi di atas , soalnya dy pernah mandi situ nahh airnya mati2 trus tapi dy masih pikir positif ehh yang kedua kli ini baru dy tau yg sebenarnya ,,
dan barusan ada temen gue yang kerasukan di LANTAI 9

 TOWER COWO :

katanya :
di lantai 4 setiap jam 11 ada yang suka garuk2in pintu ank2..
ada temen gue ribut malam2 bersama teman2nya .. ehh   tiba2 ada yng ngetok2 mreka langsung diem , ehh pintu balkon tiba2 ada yg buka paksa, mreka tambah takut , tiba2 terlihat dari balkon ada org duduk2 lama, wktu temenya marah dan buka pintu balkon tidak ada apa-apa
ada yang melihat kepala di koridor lantai 9
ada yang kerasuka juga di lantai 9  2 hari yang lalu..


cukup dan sekian cerita saya :)

xoxo
LOVEteddyBEAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar